Gue akan memberi sedikit pengetahuan gue tentang Perbedaan Jomblo dan Singel, simak perbedaannya sebagai berikut: Jomblo itu takdir, ...

Perbedaan Jomblo Dan Single Perbedaan Jomblo Dan Single

Perbedaan Jomblo Dan Single

Perbedaan Jomblo Dan Single


Gue akan memberi sedikit pengetahuan gue tentang Perbedaan Jomblo dan Singel, simak perbedaannya sebagai berikut:


Jomblo itu takdir, sedangkan Single itu prinsip!.

Jomblo huruf awalannya "J", sedangkan Single huruf awalannya "S".

Jomblo bisa ngenes, sedangkan Single ngga.

Jomblo adalah bahan bully-an, sedangkan Single adalah kata untuk mencegah di bully.

Jomblo itu jomblo, sedangkan Single itu single.

Jomblo takut malam minggu, sedangkan Single takut jadi Jomblo.

Jomblo ngga punya prinsip, sedangkan Singel punya.

Itulah beberapa pendapat gue tentang "Perbedaan Jomblo dan Single". Kalau ada yang mau di tambahkan bisa langsung komen di bawah.

4 comments:

  1. kalau dipikir-pikir saya masuk ke tipe single dong soalnya emang prinsip saya bukan karena takdir hehe
    soalnya masalah jodoh kan udah ada yang ngatur serahin aja ke tuhan

    ReplyDelete
  2. ralat, "Jombo" awalnya "W" ?
    bukkannya secara logis huruf "J"

    ReplyDelete
  3. hahahah ngakak gue bacanya !! #ngeflay

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..