Hai, gimana malam minggu-nya ? (maaf ngingetin). Akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget, mulai dari bikin video instagram sampi buat skenari...

Libur ngga selamanya Nyantai Libur ngga selamanya Nyantai

Libur ngga selamanya Nyantai

Libur ngga selamanya Nyantai

Hai, gimana malam minggu-nya ? (maaf ngingetin).
Akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget, mulai dari bikin video instagram sampi buat skenario film buat di putar saat perpisahan di sekolah gue (kalo jadi), Amin.
 Itu foto skenario buatan gue.
Gue emang libur dalam artian libur sekolah tapi masalah kesibukan ngga ada liburnya. Gue nulis skenario itu ngga langsung nulis gitu aja, ada proses yang mengharuskan gue begadang sampai jam 4.
Gue membaca skenario film dari bang Raditya dika, terus gue samain dengan film aslinya.
Gue pelajari terus sampai mata gue perih, setelah belajar semalaman gue tidur. begadang tadi malam sukses membuat gue bangun jam 11 pagi.

Ngga sampai situ, siangnya gue mulai deh menulis. Sedikit demi sedikit ide gue tuangkan di tulisan gue, emang hari pertama nyoba masih ngga yakin sama tulisan sendiri, gue pun menghapus semua dan membuat premis baru (baca: mulai dari 0).
Tulisan selanjutnya udah agak mendingan dari sebelumnya, dan tinggal gue edit dan jadi deh final draft 3 skenario buatan gue.

Kesibukan ke-2, yaitu membuat vidgam atau lazimnya video Instagram, emang baru sedikit sih karna waktunya bertabrakan dengan pembuatan skenario gue plus ngga ada ide.

Jadi itulah kesibukan gue beberapa hari ini, sampai berjumpa di postingan berikutnya, Bye!.

Jangan lupa malam minggunya (maaf di ingetin lagi).

4 comments:

Ini kolom komen lho..