Jun 17, 2015

Very Buzy

akhir-akhir ini gue lumayan sibuk. Gue di sibukkan oleh pendaftaran gue buat masuk SMA. Sebelumnya gue mau cerita sama kalian betapa senangnya gue udah lulus, meninggalkan sekolah gue, guru-guru gue, dan juga berpisah dengan teman gue.
Gue datang kesekolah dengan pakaian kaos dan celana jeans, gue turun dari angkot sambil membayar angkot dan di lanjut pengecekan notice bbm dari temen gue, ternyata mereka ada di warkop deket sekolah. Gue pun datang kesitu dan nongkrong, sesekali gue teringat waktu masih belajar bareng, waktu masih makan bareng, waktu ngejahilin orang, semua terlintas dalam benak dan pikiran gue sampai akhirnya orang-orang udah pada masuk semua, gue dan temen-temen pun ikutan masuk, dihalaman sekolah udah rame, gue dan temen-temen langsung mengambil posisi barisan mengikuti urutan kelas gue. Gue bengong ngeliatin pak guru nge-jelasin di depan, pikiran itu terus muncul di kepala gue, disisi lain gue juga takut banget tidak lulus.

Dan, saat yang di tunggu-tunggu telah tiba, yap.. pengumuman. Wali kelas gue langsung membagi secarik kertas buat di baca ber3, saat teman gue udah nemu duluan
`nah ini nomor gue` kata temen gue romy
`gue juga` kata denil, wah gawat gue belum nemu nomor gue, gue mencoba mengurut dengan jiwa yang berhasrat ingin lulus, dan.....`nah , ini nomor lo rahul!` kata romy temen gue, gue seneng banget, gue lulus!.
gue melihat temen-temen yang lain saking senengnya berteriak `aku lulus` sambil lari dengan senyum kemenangan, di akhir-akhir kami menyalami guru-guru yang masih ada di halaman sekolah.

Lanjut, beberapa hari setelah pengumuman, gue kesekolah lagi buat ngambil skhu. Malam itu gue begadang jadi otomatis gue bangunnya telat yang sukses membuat gue harus mengantri ratusan orang di tata usaha, gue mengambil skhu sama wali kelas gue, terus gue ke tata usaha untuk verifikasi, disini banyak banget siswa, ada yang bau ketek, ada yang dorong-dorongan, beragam deh, gue pasrah aja nunggu, gue nunggu beberapa jam dan guru tata usaha mengambil skhu gue dan gue lagi-lagi nunggu skhu itu di verifikasi, gue nunggu lagi setengah jam lebih dan skhu gue udah ter-verifikasi, pulang sekolah gue lanjut sholat jumat terus lanjut lagi mendaftar online, wuhh pokoknya capek banget, sekarang gue masih nunggu hasil seleksi. Jadi jangan heran malam minggu baru baru ini gue ngga nge-post. so, doain gue lulus yah, sampai berjumpa di postingan berikutnya, bye!

0 comments:

Post a Comment

Ini kolom komen lho..