Ngga berasa lebaran deket lagi, tinggal nunggu hari dan gue baru-baru aja pindah kamar. Gue pindah ke kamar tepatnya rumah om gue, sebelahan...

Gara-gara Pindah Kamar Gara-gara Pindah Kamar

Gara-gara Pindah Kamar

Gara-gara Pindah Kamar

Ngga berasa lebaran deket lagi, tinggal nunggu hari dan gue baru-baru aja pindah kamar. Gue pindah ke kamar tepatnya rumah om gue, sebelahan sih. Jadi kamar yang gue tempati sebelumnya di ambil oleh adek-adek gue. Gue sebenarnya fix-fix aja, ngga masalah.

ehm,

Tapi.. Kan tadi gue belanja ke toko elektronik, gue beli kabel yang buat 4 colokan, beli lampu, terus gue pulang. Abis itu gue kekamar gue buat nyetel semua perlengkapan yang abis gue beli, dan gue seneng banget karna semuanya baik-baik aja dan pastinya nyaman. Di kamar itu gue baring-baring, main gitar (padahal ngga tau maen), browsingan, dan lain-lain. Yang itntinya gue nyaman-nyaman aja.

Setelah jam buka puasa udah dekat, gue ke rumah gue buat buka puasa (tenang aja, kamar gue dan rumah sebelahan kok). Gue buka puasa bareng keluarga seperti biasanya, abis itu gue nyupir, bukan, gue bukan supir, gue nyuci piring.

Buka udah. Nyupir udah. biasanya abis kedua-duanya gue lanjut sholat setelah sholat gue nyante baringan di kamar gue. Tapi pas gue mau baring, adek gue yang kecil sensi, "jangan pegang kasurku", "jangan pegang bantalku", "jangan baring di kasurku". Gue bingung, mau marah emang itu kamar dia, terpaksa gue pasrah melantai aja. Gue masih belum diijinin tidur di kamar gue sebelum lebaran, jadi entar gue tidur dimana emak ?

2 comments:

Ini kolom komen lho..