Di Indonesia banyak orang-orang yang belum pandai, contoh kecilnya: boker. Boker sebenarnya hal yang tabu, coba aja lo ke jalanan terus jeri...

Cara Mudah Boker Cara Mudah Boker

Cara Mudah Boker

Cara Mudah Boker

Di Indonesia banyak orang-orang yang belum pandai, contoh kecilnya: boker. Boker sebenarnya hal yang tabu, coba aja lo ke jalanan terus jerit-jerit,"BERAAAK... BERAAKKKK", Mungkin lo akan di kucilkan oleh masyarakat atau yang lebih parahnya lagi kalo lo di bakar.

Yang mau gue share sebenarnya Tips yang sangat-sangat bermanfaat untuk kalian. Jangan pernah memandang hal sederhana, bisa jadi hal sederhana itu yang membuat kalian tersandung keberhasilan. Ngga, gue bukan Mario Teguh kok.
    Cara Mudah Boker- Boker sebenarnya adalah hal yang mudah tapi susah, ngga ngerti ? bodo amat.
Tempat suci untuk melahirkan sebuah ide.

USAHAKAN AIR DI BAK PENUH ATAU SEENGGAKNYA ADA
Ini yang pertama yang lo harus perhatiin. Air dibak harus secara teratur di cek saat mau boker. Kalo misalnya udah kebelet terus ngga ada air.. Tayammun aja.

HARUS FIT
Di saat lo mau boker juga, tenaga dan stamina lo harus fit. Kan, ngga matching kalo lo tiba-tiba sakit gara-gara ngeden. Jadi usahakan lo dalam keadaan fit, karna ngeden itu butuh tenaga.

JONGKOK AJA
Gue pernah nonton salah satu stasiun tv yang menyiarkan, kalo kita mau boker harus jongkok. Jadi yang punya kloset duduk, dijongkokin aja. Karna kalo lo boker dalam keadaan duduk, ada yang namanya apalah bekerja terlalu keras sehingga bisa bocor, ngeri kan..

KALO BOSAN, BAWA HAPE AJA
Iya, kalo lo bosan nungguin kapan lo selesai boker yang ga pasti dan ngga peka, lo bisa nunggu dengan bermain hape. Matching juga tuh main COC sambil ngeden.

BERSIHIN PAKE AIR, BUKAN TISU
Lo boker terus bersihin pake tisu ? Logika aja, coba lo habis makan terus cuci tangan pake tisu, baunya masih ada ngga? Yah, masih ada. Sebaiknya pakai air. Air mampu mencegah kuman di pantat lo, apalagi kalo pake Dettol. #NoEndorse

Segitu aja dulu sedikit tips dari gue, semoga bermanfaat. baibai..


2 comments:

Ini kolom komen lho..