Beberapa hari ini terjadi seperti biasa. Mau di sekolah sampai dirumah. Gue juga menjalani hari seperti biasa. Ngga ada yang luar biasa. Ta...

Postingan Ganjelan Postingan Ganjelan

Postingan Ganjelan

Postingan Ganjelan

Beberapa hari ini terjadi seperti biasa. Mau di sekolah sampai dirumah. Gue juga menjalani hari seperti biasa.
Ngga ada yang luar biasa. Tapi, gue sempet bingung dengan orang yang mau di kasih suprise ulang tahun. Biasanya, teman-temannya akan akting, terus dia pura-pura ngga tahu gitu, terus pas di ceplokin telur dia pura-pura kehebohan. Padahal udah tau..

Ini terjadi tadi, disekolah gue..

Jam kelas gue lagi kosong, gue menunggu bel pulang bersama teman-teman gue. Gue mencari ide agar kelas ngga garing. Terus, gue liat, apa yang bisa kita ketawain. Gue mencari hal yang aneh, atau apalah. Gue melihat teman gue yang cowok baca novel, ada juga yang cewek baca novel, terus gue bisikan teman gue buat nyanyi lagu. Teman gue nyanyi lagu dengan mengubah sedikit lirik dan ditambahkan nama teman gue dan disisipkan kata "Novel".

Setelah perut semua orang sakit ngakak. Bel pulang pun berbunyi, gue dan teman-teman keluar beramai-ramai. Beberapa ada yang nyapu karna piket, gue langsung keluar, pas mau keluar dari gerbang pertama, tiba-tiba ada suara gaduh dari belakang, ternyata segerombolan kakak kelas. Gue sedikit menyingkir, dan ngekor di belakang mereka.

Pas, sampai di halaman upacara, disinilah mereka beradu akting.

"Ihh, dasar ngga tau malu" kata salah satu dari mereka.
"Kamu tau ngga, pak guru keluar itu gara-gara kamu" sambung yang lain.
Pokoknya akting mereka hebat-hebat, makanya gue ngga ragu salah satu dari mereka bisa jadi akan menjadi aktor/aktris.

Yang ulang tahun juga cuman diem, yang gue rasa dia tahu kalo dia mau dijebak. Terus ada sedikit senyum tipis,"Kita ngga butuh senyum lo" kata teman yang aktingnya jago banget..

Semua siswa berkerumun. Ngga lama kemudian, salah satu dari mereka membawa tali dan lakban dan diikat ke badan yang ulang tahun. Dan, gue bener-bener yakin kalo yang ulang tahun ini sudah tau. Kalo dia ngga tau, mungkin dia bodo. Dari sini udah ketahuan, yang salah ke guru dia, kok temennya yang nge-hukum.

Terus dia diarak ke bawah tiang bendera. Terus di ceplokin telur dan tepung. Mungkin si yang ulang tahun dari tadi nunggu-nungguin ini. Gue juga ngga tahu apa maksud dia pura-pura ngga tau gitu. Apa dia ingin suprise yang temannya buat berhasil gitu..

Sampai sekarang gue juga ngga tau. SUMPAH !

2 comments:

  1. Untung nya suprise nya jadi. coba kalau itu bukan suprise ulang tahun. mungkin dia akan ngenes kali :D

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..