Gue masih ngga nyangka di tahun 2016, tahun yang sudah, menurut gue, keren ini masih aja ada yang mau tahu PRIVASI ORANG (baca: KEPO).  Gue ...

Ada Yang KEPO! Ada Yang KEPO!

Ada Yang KEPO!

Ada Yang KEPO!

Gue masih ngga nyangka di tahun 2016, tahun yang sudah, menurut gue, keren ini masih aja ada yang mau tahu PRIVASI ORANG (baca: KEPO).  Gue mengira di tahun ini, kita bisa menjadi sosok yang lebih keren, minimal jangan kepo lah.

Sebenarnya, kepo itu masih bermanfaat apabila kita ngepoin pelajaran, ngepoin materi-materi, ngepoin sesuatu yang positif dan berguna. Kalo gue pribadi, ngga apa-apa kalian kepo masalah sekolah, karir, atau lain-lain. Asal jangan berhubungan dengan STATUS. Emangnya, apa salahnya menjadi seseorang yang tidak mempunyai pasangan?

Kaum-kaum seperti gue mungkin belum punya pasangan, tapi kami mungkin belum menemukan yang pas. Tiap malam minggu kami selalu mencari liang-liang persembunyian, lalu berhibernasi dalam semalam. Kalian tega?

Gue butuh orang-orang kayak kak Seto, tapi dalam bidang melindungi orang yang tersolimi karena di kucilkan dari masyarakat akibat ngga punya pasangan.

Kami ini manusia seperti kalian. Sama-sama butuh teman hidup, gue juga butuh, tapi belum nemu. Gue ngga mencari juga kok, gue sendiri masih fokus belajar dalam bidang yang gue sukai.

Jujur, gue butuh orang yang perhatian, tapi ngga sampai kepo-kepo amat seperti ini:
Ada Yang KEPO!
Gue ngga tau ini kesannya ngeledek atau kasian, gue ngga tau. 

Gimana pendapat kalian dengan orang kampret ini?

34 comments:

  1. Ini maksudnya apa hul?. Kamu mau meminta perlindungan dari status kejombloanmu itu?. Haha
    Semoga pak jokowi membaca ini, dan mau mendengarkan keluh kesahmu..

    ReplyDelete
  2. wwkwkwk ketahuan ada yang pingin tau status kejombloanmu..
    semoga cepat2 melepas jomblo ya biar ga ada yg kepo lg

    ReplyDelete
  3. makanya cepet2 pacangan bial g omblo
    kan engga enak kalo ada yg kepoin tentang ctatus
    xixix

    ReplyDelete
  4. Orang kepo emang nyebelin. Iya juga ya. Uda 2016 masi aja ada yang pngen tahu privasi orang. Kyknya elo emang harus sering2 curhat ke kak seto.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak seto kan cuman ngelindungin anak-anak, bukan jomblo-jomblo~

      Delete
    2. tapi lo kan masih anak-anak. iyah, anak... anak.

      Delete
  5. Wahahah itu ngehe banget ya yg kepo
    Ambil hikmahnya aja. Siapa tau yg keponya cewe cakep yg sedang dalam misi "Secret Admirer" hehe

    ReplyDelete
  6. njirrrrr... hahahaa.. keyword macam apa itu.. semoga Tuhan ampuni dosanyaa.. hahaha..

    gw kirain lu sewot kenapa jugaa.. ternyataa ada keyword super kepo.. berasa pengen gigit mouse

    ReplyDelete
  7. Hehehe orang yang kepo itu banyak kok, bisa jadi di sekeliling kita banyak orang yg kepo kehidupan kita -_-

    Hehe makanya buru2 cari pasangan yh cocok

    ReplyDelete
  8. Semangat hul, siapa tahu yang kepo adalah jodohmu yang akan datang

    ReplyDelete
  9. Kepo merupakan salah satu bentuk perhatian, tapi kearah yang negatif kayaknya.

    Siapa tau dia yang search kata kunci itu lagi pingin tau apa rahul lagi jomblo, kalo jomblo dia bakal ngedeketin rahul dengan catatan dia itu cewek.

    ReplyDelete
  10. Dia itu cewek bang, yg lagi naksir sama elo bang,,
    Semoga cepet jadian,,hhehe

    ReplyDelete
  11. Emang disitu ada tertera jenis kelamin cewek? ngga ada kan. Siapa tau aja.. Ah, sudahlah.

    ReplyDelete
  12. Taaheeek. Itu kurang kerjaan amat, ya. XD
    Ah, stalking memang tidak baik. :)

    ReplyDelete
  13. Paraaaah, keyword macem apa itu?
    Cieee, itu tandanya ada yang lagi ngedeketin lu. Fufufufu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga ngga ngerti. Jangan2 cuman modus doang~

      Delete
  14. Keyword google macam apa itu -_-
    bang, btw cuma saran bang, fontnya kekecilan nih :((
    sulit bacanya di malam-malam kayak gini, apalagi gue pake kacamata juga

    ReplyDelete
  15. Huahaha diam-diam ada yang jadi secret admirer itu mah berarti, Bang.

    ReplyDelete
  16. Ciyee ada penggemarnya tuh..
    Satu. Satu doang HAHAHAHA :D

    ReplyDelete
  17. wkwkwk keknya ada yang naksir ama lu hul haha \(´▽`)

    ReplyDelete
  18. Ada ada aja sampe dibikin pencarian gitu hehehe :D
    Semangat 2016 masih panjang. Masih bisa cari jodoh.

    "Carilah jodoh wahai kaum jomblo, sebelum kalian di tembak mati"
    Hehehe :D

    ReplyDelete
  19. ini salah satu keresahan kaum jomblo yang tersisihkan di NKRI. semoga mentri dan jajarannya mendengarkan keluhanmu Nak :D

    ReplyDelete
  20. Wkwkw, kocak, ada juga ya yang nyari gituan. Mungkin penggemarmu lho :D

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..