Mar 31, 2016

Menjadi Seorang Readdict

Belakangan ini gue jadi keranjingan baca. Apa aja yang yang ada di depan gue yang bisa dibaca, gue baca. Mulai dari buku, koran, sampai tulisan,"Merokok dapat menyebabkan kanker.." sekalipun. Untuk seorang penggila baca seperti gue ini, gue akan menyebutnya; Readdict. Entah dapat hidayah darimana, iseng-iseng gue nyambung-nyambungin kata aja. Ngga ada kerjaan banget.

Gue menjadi Readdict gara-gara twit-twit, rekomen, dan ulasan dari bang Bernard Batubara, seorang penulis favorit gue, yang sering juga menanggapi mention gue.

Mungkin ini akan jadi postingan super-singkat dan mungkin postingan terakhir gue dalam beberapa bulan kedepan. Ada hal yang akan gue kerjakan.

 Tamat.


17 comments:

  1. Yoi, gue juga suka mantau timeline beliau. Kadang rekomendasinya bikin gue ngiler mau beli. Hohoho, lagi gak punya duit padahal~

    ReplyDelete
  2. Widih, mantap nih jadi readdict. Banyak baca bikin nulis lancar lho. Jari gatel pengen nulis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, makanya sekarang jadi suka dan rajin baca~

      Delete
  3. Sama-sama pembaca Bara, nih. :)
    Semoga sukses untuk hal yang ingin dilakukan, ya. Aamiin. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. Amin, terima kasih atas doanya~

      Delete
  4. Kerjaannya apa nih? Baca novel 500 halaman, Rul? Ehehe.
    Bara itu banyak banget bacaannya. Apa aja dilahap. Sama deh kayak Radit. :))

    Mangats yak!

    Btw, blog gue pindah ke akbaryoga(dot)com, Rul. Makasih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, ngga lah, Yog.
      Iya, bacaan yang gue rasa berat aja dihabisin 2-3 hari aja.

      Yoai,

      Siap, pantesan buka url yang dulu langsung eror gitu~

      Delete
  5. Haha singkat banget bro. Eh tapi btw mau kemana nih beberapa bulan kedepan? Ngerjain project?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada project. Mudah-mudahan kelar tahun ini~

      Delete
  6. Wah mau ke mana nih?
    Semoga sukses dan berbahagia~

    ReplyDelete
  7. mungkin baru kali ini gue denger apaan itu readdict,dan baru tau juga kalo ada yang namanya readdict. itu sejenis kebiasaan orang yang sering membaca yaa. tapi mau kemana emangnya, kalo ada projek ajak-ajak dong biar kecipratan rejekinya :D tapi diawali postingan yang super duper singkat ini gue doain biar projeknya lancar dan dapet-dapet projek baru lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iseng2. Iya sih lagi ngerjain projek. Kalo mau ikutan, nanti deh kalau ada projek lain.

      Amin!

      Delete
  8. Wih, postingan yang bener-bener cool :)

    Saya baru denger istilah readdict :D

    Istilah readdict ini mas rahul yang bikin sendiri, atau memang uda sebelumnya ya? :p

    Hahaha

    Peace mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih. :D

      Ya, saya buat sendiri, sewaktu saya lagi asyik membaca.

      Delete
  9. Wis doi keren nih saya hanya bisa mendoakan saja ya brader semoga sukses menjadi readdictnya.

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..