Mar 13, 2016

Ulasan Singkat Tentang AADC2

Ulasan Singkat Tentang AADC2

AADC2 adalah lanjutan dari sekuel AADC pertama yang rilis pada tahun 2002. Gue termasuk orang yang baru mengenal AADC pada tahun 2010-an. Tepatnya nonton di tivi.

Masih diperankan oleh pemain dari AADC pertama, AADC2 seakan membuat kita bernostalgia. Gue, yang tau film ini mau dibuat lanjutannya langsung mikir kemana-mana. Gue ngga kepikiran jalan cerita seperti apa lagi yang akan membuat mereka kembali dan apakah Rangga dan Cinta akan bersama. Selamanya.

Dari trailer yang sudah keluar beberapa hari yang lalu oleh Miles film. Adegan dialog Rangga dan Cinta pun booming jadi meme. Tapi, jujur, dari dialog itu, gue baper, kebayang perasaan bersalah Rangga yang memilih untuk melanjutkan kuliah di luar negri dan Cinta yang menggantungkan harapan ke Rangga.

Yang gue herankan adalah sosok Dian Sastro masih tampil cantik meski sudah menikah. Karena, menurut pengamatan gue, kecantikan seseorang cewek berkurang setelah menikah. Makanya, jangan cepat-cepat kawin.

So, apapun yang akan terjadi nanti, penggemar AADC harus nonton, termasuk gue, apalagi rilisnya pas bulan kelahiran gue #Kodekeras

Oke, itu aja yang bisa gue tulis dari AADC2 yang lagi booming dibicarakan ini. Bdw, jangan lupa bawa tisu kalo mau nonton nanti!

8 comments:

  1. gw nggak terlalu suka sih sama AADC, gw aja taunya cuman gara - gara waktu kecil cuman ikutan nonton bareng tante gw yang masih muda. Yang gw suka dari AADC cuman Dian Sastronya doang huwahh cantik banget, tapi sayang udah nikah :'(

    ReplyDelete
  2. Buset, jangan lupa bawa tissue. Maksudnya apa nih, Hul? Hahaha

    Gue belum pernah samasekali nonton AADC. Cuma denger dari orang-orang aja ceritanya. Mungkin gue harus ke pasar malem nyari bajakannya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rob, kurang-kuranginlah mikir jorok (padahal gue yang mikir gitu). Tisu buat ngelap debu yang ada di bangku. Gitu kan ya, Rul?

      Ini film AADC zaman gue masih SD. Belum ngerti cinta-cintaan. :(

      Delete
    2. Haha, kreatif juga tuh,

      Gue nontonnya cuman di tipi~

      Delete
  3. aadc 2 sebenarnya pertaruhan. kalau aadc 2 nggak sebagus aadc pertama, berarti blunder ini men. menodai master piece yang pernah mewarnai wajah cinema indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, gue harap Miles dan crewnya yang lain ngga mengecewakan~

      Delete
  4. Cinta dan Rangga gak akan bisa bersama. Sad ending.

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..