Posts

Showing posts from October, 2014

Pembalasan Rendy

Malam itu gue lagi baringan di kamar dengan kakak sepupu gue, terus kaka sepupu gue keluar ke teras.

Entah kenapa, beberapa menit kemudian terdengar suara nyokap yang lagi ribut. Gue ngga berminat untuk keluar, tetapi keributan itu ngga berhenti.


    Gue keluar ke teras dan melihat nyokap lagi nye- ramahin rendy adik gue, ternyata yg di peributkan adalah rendy adik gue mau minjam FD gue dan dia suruh gue ngerjain tugasnya, terus nyokap bilang “tidur dulu terus mimpi, jangan mimpi dulu terus tidur” semuapun tertawa, setelah beberapa menit dengan bincangan humor.
Nyokap lanjut dengan topik  TULISAN , gue langsung ke kamar ngambil buku catatan sekolah rendy buat gue tunjukin ke nyokap, dan nyokap baca ” boskot out jorot” semua pun tertawa lagi, “emang sih tulisan itu mirip cakar ayam” kata gue dalam hati, di saat itu nyokap nge banggain gue sewaktu kecil karna dulu walaupun tulisan gue jelek, tapi gue mau buat belajar. 

Dan gue rasa semuanya udah selesai, adik gue Rini yg bungsu datang ke te…

Gantung !!!

Image
Pernah ngga dengar kata gantung?
Berdasarkan pengalaman gue, gue juga pernah di gantung sama cewek.

Malahan udah di tembak 3 kali ngga di terima, apes bangetkan idup gue, tapi di balik itu semua gue punya pengalaman yang loe belum pernah rasakan.


Sebut saja A18, dia seorang cewe yg gue naksir dari dulu, kata temennya sih dia terlalu nge-jaga imejnya.


Ngga tau apa sebabnya, saat gue nanya masalah percintaan ke dia lama banget dia readnya, saat ganti topik pembicaraan dia malah fast respon ke gue.

Malam demi malam gue lewati dengan bbm-an, tapi saat nanya atau mau nembak dia  bbm gue malah ngga di balas-balas.



Ibarat supir angkot yang udah capek menunggu penumpang  dan tiba-tiba si penumpang Cuman lewat,emang ngga sakit apa di gituin .



Gue tuh bored dengan topik yg gitu-gitu aja







ILUSTRASI CHATINGAN GW DENGAN A18

Ping!!!

Iya?

Lg apa **?

Nonton ji rahul

Oo,,sama siapa?

Sendiri

Sa temani?

Jgn mi rhl, sa lebih suka sendiri.



Gue suka di cuekin Cuma gara-gara emot “tidak tertarik”

Apa salahnya…