Menurut gue hari senin emang hari paling menyeramkan di banding apapun  kecuali mantan. Dan pada post kali ini gue akan sedikit ngo...

5 Hal Yang Membuat Hari Senin Terlihat Seram 5 Hal Yang Membuat Hari Senin Terlihat Seram

5 Hal Yang Membuat Hari Senin Terlihat Seram

5 Hal Yang Membuat Hari Senin Terlihat Seram

  
Menurut gue hari senin emang hari paling menyeramkan di banding apapun  kecuali mantan. Dan pada post kali ini gue akan sedikit ngomongin: Beberapa hal yang membuat hari senin terlihat seram berdasarkan pengalaman gue.

First;
Mengingat kita yang bermalas-malasan di hari minggu, akan merasakan suasana berbeda saat malam menjelang hari senin. kasus ini gue amati dari gue kelas 4 sd dan sekarang baru terungkap. Next....

Second;
Pakaian seragam hari senin membuat gue juga merasa malas ke sekolah, karna gue rasa baru aja masuk sekolah, eh pake baju putih. Ngga bisa terpungkiri, setiap pulang sekolah baju seragam putih gue selalu aja ada noda dan bau ketek yang bisa membius zombie yang lapar. Next....

Third;
Kayaknya ini #truestory banyak orang deh, Upacara..... menyeramkan bukan ? berdiri beramai-ramai di hantam terik matahari membuat pandangan pelajar kayak gue menyangka Upacara itu seram, padahal upacara kan menghargai pahlawan terdahulu. yang seram itu bukan upacaranya, tapi.....

Fourth;
di saat PR bertabrakan dengan hari senin, dan guru yang mengajar adalah guru yang paling lo takuti. Yah, saran gue sih lo kerjain pr itu dan lo selamat dari hukuman atau lo berdoa aja, muncul keajaiban, ngga ngaruh. Next....

Fifth;
Berkaitan dengan hal yang ke-3, kelengkapan upacara menjadi pengaruh besar bagi gue terhadap hari senin. kenapa ? Topi dan dasi gue sering hilang men, beli hari ini besok hilang, gue ngga tau di makan teman karna lapar kehabisan uang jajan atau ada penyihir yang mencoba merusak hidup gue.

Itulah 5 hal yang membuat pandangan gue terhadap hari senin itu seram, padahal sebenarnya itu cuman sebuah kebiasaan yang di teruskan.

5 comments:

  1. hahaha, pertamax...ceritanya gokil abis & bener...kalau hari senin itu menyeramkan

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. true story! hahaha ane paling sering lupa yang namanya dasi kalo hari senin :D

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..