Posts

Showing posts from March, 2015

Kisah seorang Author Blog

Image
Di balik blog gue yang kurang ramai dan tetap apdet, gue mempunyai beberapa masalah saat Nge-blog..
Satu postingan aja butuh waktu setengah jam sampai satu jam untuk mem-publish satu post dengan utuh.
Disitu pula gue di haruskan buka-tutup laptop tiap saat gue mau nulis. Bokap-Nyokap yang mengira gue bermain Game di laptop dan membuat mereka resah dengan perbuatan gue yang hampir tiap hari.
`Boleh aja main, tapi jangan tiap saat` kata nyokap. mungkin mereka ngga tahu kalo gue cuman nge-blog, pengen berbagi cerita, berbagi apa yang gue pengen bagi untuk di baca dan di nikmati banyak orang.

Ambisi gue nge-blog mulai dari gue mengenal sosok Raditya Dika, idola gue. Entah kenapa gue sangat suka dengan karya-karya-nya. Mulai dari Blog, Buku, Dan Film. Apalagi film-nya di tulis sendiri. Gue juga pengen kayak gitu. Pengen apa yang gue tulis bisa di nikmati seperti narkoba (susah untuk berhenti).

Biasanya kalo sudah terlalu sering pegang laptop nyokap langsung mengambil laptop gue. Tapi, gue …

[PUISI] Kentut

Image
KENTUT Oleh Rahul Syarif
Kentut........ Wujudmu berupa angin Tidak terlihat, namun nyata adanya Merusak sel paru-paru bagi siapa yang menghirupmu Oh, kentut.. lega rasa bila kau sudah keluar Tapi.. pastikan orang di sekitarmu.
Bunyi yang mengiringi perpisahanmu dengan lubang anus Membuat orang menjadi menebak-nebak Apakah kita akan mati sekarang atau di rawat di ugd ? Oh, kentut.. sungguh besar jasamu  Mengeluarkan racun di dalam tubuh Kentut.. Kentut Terimakasih

Dilarang mempresentasikan Puisi ini di sekolah,BERBAHAYA!. Dilarang memakai puisi ini tanpa izin dari pembuat: Rahul Syarif. "KENTUTLAH SEBELUM KENTUT ITU DI LARANG -Rahul"

CRAZY VIDEO OF IXe

Image
Ini adalah video yang berisi beberapa kumpulan foto teman sekelas gue (SMP).

Yang dimana gue adalah pengedit video itu. Gue cuman minta foto ke temen gue yang mau di-
masukin ke video itu. Gue menyusun sedemikian rupa foto itu sampai keren. Karna foto yang kebanyakan gue jadi harus membuang beberapa foto.

Masalah pertama muncul pas pertama kali mau ngedit. Gue ngga tau lagu apa yang cocok buat tema "Pertemanan". Gue searching di google hasilnya ngga ada yang pas. Gue ubek-ubek lagu di lepi dan akhirnya terpilihlah lagu Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi.

Ngedit dimulai. Semua lancar-lancar aja sampai gue berpikir haru memisahkan foto tersebut menjadi 5 bagian. Dan akhirnya video tersebut terbagi menjadi 5 bagian yaitu:
- Opening : Isinya (Info judul Video dan Countdown).
- Save to selfie : Isinya ( Beberapa foto selfie Gue dan temen-temen sekelas).
- Pic style and Togetherness : Isinya (Beberapa foto tentang gaya berfoto dan kebersamaan).
- Paparazzi Time : Isinya (Beberap…

Pertemuan Dengan Perempuan Yang hanya Sebatas Nama

Image
Hai..

*ngupil* Maaf keasikan ngupil..

Gue punya kabar senang dan kabar tidak menyenangkan...
Beberapa hari yang lalu gue rencana mau cukur rambut. Sore setelah tidur gue bangun dengan iler masih nempel di pipi. Gue mandi dan bersiap-siap, setelah siap gue berjalan ke jalan raya untuk naik angkot (kendaraan jones). Setelah angkot berhenti, gue langsung naik. Di angkot ada 3 orang ibu-ibu yang asik ngobrol menggunakan bahasa daerah dan 1 cewek sma, gue duduk di pojokan sampe akhirnya angkot berhenti karna ada penumpang. Setelah agak lama menunggu, sosok perempuan cantik duduk pas di depan gue.

Gue nepok pipi, mimpi apa gue semalem. Perempuan itu cantik, putih, dan rambutnya sebahu.
Efek samping perempuan itu membuat gue lupa tujuan awal gue. Gue melihat kemanisannya, sesekali rambutnya di urai karna menutupi mukanya. Gue melihat dengan seksama, dan mungkin juga dia tahu kalo gue dari tadi nge-liat dia. Mata kami ketemu dan lagu di angkot itu `tumpa sehae, rumus kerahe`. becanda.

Dia men…

Postingan Setelah Sembuh

Image
Beberapa hari yang lalu gue baru aja sakit. Semua badan gue sakit, mulai dari kepala, leher, punggu, pinggang, perut, pergelangan dll..

Sahabat gue juga udah lebih dulu sakit dan sakitnya postiv DBD, gejala yang di rasakan sahabat gue sama dengan gue, malam minggu (baca: angker) setelah nyokap menjenguk sahabat gue, gue dan nyokap langsung pergi ke Maxima untuk periksa lab, namun sialnya saat gue udah sampe alatnya udah di matiin. Oke gue dan nyokap pulang dengan ngga bawa hasil.
Malamnya gue sempat ngigo dan lapar, untung bokap dengan jiwa superhero keluar dan pergi beliin gue makan. Thanks dad..


Hari esoknya badan gue udah agak mendingan, namun masih terasa berat di bagian kepala dan leher, jadi rencana untuk pergi periksa lab di batalkan, gue senang karna tidak terjadi apa-apa dengan gue.
Malamnya gue menggigil hebat, nyokap hanya nyuruh gue minum obat dan istirahat. Gue juga menulis surat izin buat besok agar ngga di kasih alpa, entah kenapa surat izin hanya di peruntuhkan untuk k…

Balada Cowok Nge-fly (2)

Image
Hari ini gue baru bisa nge-blog lagi setelah laptop gue di sita karna gue mainin terus tiap saat.
Apa kabar kalian?


Kali ini gue akan kembali bercerita tentang seorang cowok yang merasakan tangan orang yang lama di taksir, hari itu pelajaran seni budaya, gue bersama teman sebaya gue memasuki ruang perpus untuk belajar seni budaya, materi kali ini masih lanjutan materi sebelumnya : Tari cha-cha.
Dengan perasaan yang seperti gado-gado alias bercampur gue latihan dengan A18, gue pegang tangannya terus kami latihan, oke cukup baik, namun sampai pelajaran seni budaya selesai belum ada yang siap untuk tampil, yah terpaksa jam 3 gue musti datang lagi ke sekolah buat ngambil nilai, sebelumnya gue pulang dulu, ada juga yang tinggal di sekolah, kalo gue bodo amat ngga pulang, gue ngga terbiasa jam 1 ngga makan, itu kayaknya udah menjadi ritual gue setiap hari.

Gue pulang di rumah dan beristirahat sedikit, dan DM twitter dari A18 mauk, gue mandi terus pakaian dan pergi ke sekolah, namun hal buru…