zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi
Showing posts from July, 2015
Show All

Kenapa Kita Harus Bertemu untuk Merasakan Sebuah Perpisahan

Entah kenapa gue pengen nulis ini. Gue pengen secepatnya curhat ke blog gue. Emang sih, judulnya agak kepanjangan. banget malah. Mos yang ...

Woaah...

Hari adalah hari dimana hari kembali pelajar ke sekolah, kembalinya orang tua untuk bekerja, kembalinya pencarian cinta gue di SMA. Hari ini...

Kan, emang udah emak-emak!

Gue pengen curhat tentang kelakuan nyokap gue yang mungkin sebagian besar nyokap kalian juga ngalamin. Jadi gini, waktu itu nyokap gue baru ...

Diatas Normal

Huhu.. Sebelumnya gue mau cerita tentang hari-hari dimana waktu itu berat badan di atas normal. Ngga tau apa yang terjadi dengan lemak yang ...

Berkarya Bukan untuk Jadi Terkenal

Sedikit flashback beberapa tahun lalu, dimana gue baru mengenal blog. Dimana yang gue tau blog itu berbayar, dan mahal buat nge-gunainnya. S...

Raja Tidur dan Raja Akik

gue ngga tau apakah postingan gue kali ini akan berdampak baik bagi gue. Gue niat menulis postingan ini dengan jujur. Maksudnya ? Maksud...

Kau Tak Sendiri..

Baru-baru ini gue baru aja nonton film. Filmnya film lama. Entah kenapa saat terbangun dari tidur gue mengingat film yang pernah gue tonton ...

Gara-gara Pindah Kamar

Ngga berasa lebaran deket lagi, tinggal nunggu hari dan gue baru-baru aja pindah kamar. Gue pindah ke kamar tepatnya rumah om gue, sebelahan...

Sepatu yang Tertukar

Hufftt.. Akibat beberapa hari yang lalu kecerobohan kasir itu gue jadi kembali ke mall buat nuker sepatu yang gue beli. Ceritanya gini, ka...

Postingan yang Ada Sarang Laba-labanya

Maaf ding, gue baru sempet ngepost lagi, saking lamanya ngga ngepost di blog udah banyak sarang laba-labanya. Gue baru aja selese bersihin s...

Random