Hari adalah hari dimana hari kembali pelajar ke sekolah, kembalinya orang tua untuk bekerja, kembalinya pencarian cinta gue di SMA. Hari ini...

Woaah... Woaah...

Woaah...

Woaah...

Hari adalah hari dimana hari kembali pelajar ke sekolah, kembalinya orang tua untuk bekerja, kembalinya pencarian cinta gue di SMA. Hari ini adalah hari sakral untuk murid baru SMP ataupun SMA, kenapa gue bilang kayak gitu, karna hari ini adalah hari dimana MOS dilaksanakan.

Kalo di kota gue, hari pertama MOS semua SMA di tempatkan satu ruangan besar yang dimana ruangan itu adalah ruang auditorium, nama salah satu ruang kampus di kota gue.

Yang menjadi masalahnya adalah: Jam 6 lewat 30 adalah waktu yang di tentukan, sementara gue bangunnya jam 6 lewat 30. simak ceritanya..

Malam sebelum bangun pagi, gue ngga bisa tidur, jadi gue nyempeti waktu buat baca-baca blog orang ples komen kalo menarik. Waktu berlalu begitu cepat, saat gue melihat jam ternyata udah jam 12 lewat 30, gue lanjut. Bosan baca-baca blog, gue lanjut nonton tipi, waktu makin lama makin ngga kerasa, sekarang udah jam 1 lewat 24. Gue langsung memaksan mata ini untuk tidur, seperti orang kebanyakan tidur kalo jomblo itu susah ngga ada yang ngucapin "night", mungkin itu kendalanya..

Saat udah pagi, gue merasakan cubitan,"aahh", gue mengerang kesakitan, ternyata itu tante gue, memang tante gue punya cara jitu untuk membangunkan gue saat tidur: mencubit. Tante gue langsung bilang saat gue udah sadar dari tidur,"sudah jam 8", kata itu ngga dgue percaya karna itu juga triknya, selalu berkata kalo gue udah terlambat. Gue pun pelan-pelan menenangkan diri, gue cek hape, samar-samar terlihat,"6:30", gawat, gue telat.

Gue langsung berlari layaknya kapten tsubasa,"aku akan mencetak gool, liat saja kau!!", oke itu becanda. Nyokap gue juga sibuk ngurusin adek gue yang baru mau masuk TK. Gue melihat ada nasi gorang di atas meja makan, gue bergegas ambil piring, makan sambil pake sepatu ternyata ngga enak, dikit-dikit nyium nasi goreng, dikit-dikit nyium kaos kaki.

Gue lalu berlari ke jalan raya, lalu naik ke mobil pribadi (baca: angkot)

Saat udah sampai, gue melihat banyak orang yang tentunya banyak cewek cantik. Gue melihat sisi kiri ada lagi yang cantik, gue lihat lagi sisi kanan ada lagi yang cantik, gue meliha sisi depan ada lagi yang cantik, lalu melihat belakang ternyata itu mas-mas jualan eskrim. Gue bingung nyari teman sekolah gue, disini banyak banget orang, kalo gue perkirakan sekitar 2 ribu orang, ini cius.

Gue masuk ke dalam ruangan, melihat orang-orang, terus gue disuruh duduk sama om panitia, saat mau duduk, salah satu teman gue manggil,"Rahul.. Diatas!", gue langsung lari ke atas. Gue pun bertemu mereka, dan untungnya yang terlambat ga dapat hukuman apa-apa.

Sekedar info: MOS yang berlangsung di kota gue adalah MOS Cerdas, ngga ada pembully-an, ngga ada penyiksaan, ngga ada babu, pokoknya udah kayak sekolah luar negri giru deh.

Gue dan temen sepernakalan keluar ke ruangan itu karna hawanya yang panas dan udeh bosan juga. Di luar kita menemukan banyak cewek cantik, tapi gue punya fakta pendasaran:

Semakin banyak cewek cantik, semakin sedikit pula peluang untuk berpacaran, kecuali kalo lo Ganteng.

Temen gue Bayu, nyanyi sambil melihat cewek,"hei kamu, hatiku dag dig dug saat aku melihatmu", respon cewek yang digituin sama aja, kalo bukan pura-pura ga denger yah langsung bilang,"siapa yah?".

Saat udah mau pulang, badan gue kaku, kepala gue sakit di tambah lagi nyari angkot susahnya minta ampun,"Woaah... Ma tolong aku", ngga itu becanda, tapi bener. 

11 comments:

  1. Selamat kembali ke aktivitas semula hehe

    ReplyDelete
  2. Berusahalah untuk hidup yg lebih baik :)

    ReplyDelete
  3. kata kata ente ajib gan dijadiin sebauh quote "Semakin banyak cewek cantik, semakin sedikit pula peluang untuk berpacaran, kecuali kalo lo Ganteng."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah emang sesuatu yang keren berasal dari sesuatu yang jujur dam sederhana, kayak gini..

      Delete
  4. Mantap gan
    cari tutorial it disini gan
    kupasterus.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. anda masih muda gan,ane jadi ngerasa tua.nice artikel

    kunjungan balik gan

    ReplyDelete
  6. Haha, boleh gua bilang cerita ente itu Gokil gan :)

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..