Kemaren adalah momen dimana sekolah gue berulang tahun yang ke 11. Emang sekolah gue masih muda. Di kota gue, SMA yang termuda kedua adalah ...

HUT SMANLAN 11th, Sekolah gue.. HUT SMANLAN 11th, Sekolah gue..

HUT SMANLAN 11th, Sekolah gue..

HUT SMANLAN 11th, Sekolah gue..

Kemaren adalah momen dimana sekolah gue berulang tahun yang ke 11. Emang sekolah gue masih muda. Di kota gue, SMA yang termuda kedua adalah sekolah gue. Sekolah kami merayakan dengan meriah, mau tau ceritanya, ini.

Kemarin, gue tidur dengan cepat setelah menyetel alarm. Paginya gue bangun jam 4. Ngga tau dapat hidayah darimana gue bisa bangun jam segitu. Gue pun menonton tivi karna udah ngga bisa tidur lagi.

Jam 5 gue kerumah, terus mandi (Kamar gue beda ama rumah gue). Gue mandi dengan penuh birahi, gue menikmati air hangat ini mengguyur tubuhku, kok kayak cerita porn*. Lanjut. Abis itu gue pakaian, karna buru-buru, gue sarapan ngga pake nasi. Setelah menunggu beberapa menit, teman gue datang menjemput gue, gue langsung memakai sepatu dan pergi.

Setelah sampe, ternyata udah banyak yang datang, padahal baru jam 6 pagi. Gue celingak-celinguk mencari teman kelas gue, dan gue mendapati teman gue satu orang, kelas kami ngga pake baju persatuan, kami cuma memakai kemeja kotak-kotak dengan teman koboi. Setidaknya gue udah ngga sendirian.

Setelah beberapa menit kemudian, beberapa teman gue yang lain datang, semua make kemeja kotak-kotak, kami udah kayak Tim Suksesnya bapak Jokowi.


Jadi Maskot cyin..

Terus kami menunggu urutan kelas kami dipanggil, urutan kami jauh banget, 21. Setelah urutan kami dipanggil, kami maju membuat barisan, wali kelas gue nyuruh gue buat jadi maskot, jadilah gue seorang maskot bertopeng.

Perjalannya lumayan jauh, gue sempet pegangan tangan sama maskot cewek, entah antara kami emang maskot yang romantis atau apa. Di sepertengahjalanan gue udah capek ples ngos-ngosan. Untungnya kami sampai disekolah dengan damai.

Setelah itu, acara dilanjut dengan upacara, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon gas diudara, acaranya seru banget, gue ngga nyangka bisa seseru ini.  Gue berharap tahun depan bisa ngerayain acara sekolah gue lagi dengan kebersamaan yang seperti ini.

Sedikit foto yang berhasil teman gue jepret:
 Wali kelas gue mana hayo ?
 Numpang ngeksis cyin..
 Sesi istirahat..
 Maskotnya lelah cyin..
Jangan liat tangannya..

41 comments:

  1. Terima kasih info nya gan... Kunjungi kembali http://informasiberitatop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Jiah... foto yang terakhir... *gue malah liat tangannya
    btw, enak juga ya keliatannya ulang tahun sekolah...

    kenapa dulu pas sekolah... gue ga pernah ngerasain ulang tahun sekolah ya...
    ato jangan2 sekolah gue ga punya tanggal ulang tahun lagi... pokoknya selamat,
    ulang tahun dah buat sekolah lu... semoga panjang umur... :)

    ReplyDelete
  3. wih...seru juga pake maskot2... eh itu acara apaan si? semacam karnaval kecil kecilan atau pertunjukkan?

    met ultah deh buat sekolahnya....makin kece tiap hari deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semacam jalan santai ditambah acara-acara tambahan..

      Delete
  4. Sekolahnya masih muda, belum lulus SD kayaknya usia segitu.

    Itu gaul banget kamar sama rumah misah, gue jadi agak susah ngebayanginnya. KAmar lo nggak bareng sama kambing kan? Terus itu bangun pagi banget tetep aja ke sekolah buru2... dih, mubazir banget.

    Seru ya acaranya... kampret , foto terakhir gue liat tangannya ;(

    ReplyDelete
  5. iyaa, emang bro, masih belum lulus SD.

    Gaul apanya,sejak gue pindah kamar, nyokap jadi sering parnoan..

    Kan udah dibilangin..

    ReplyDelete
  6. Acaranya seru ya, kayaknya sih, Ngomongin umur sekolahan, aku jadi bingung sekolahku sekarang umurnya berapa tahun ya? Kok gak pernah ngadain birthday party kayak sekolahanmu, apa sebenarnya sekolahku tiba-tiba jadi tanpa ada proses pembuatan kali ya (?)

    HBD yang ke 11 buat sekolahnya, moga makin maju dan makin sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, yang pasti nggak, mungkin sekolahmu ngga kayak sekolah gue prinsipnya.

      Iya terima kasih Rizky. Salam kenal :D

      Delete
  7. ternyata sekolahnya masih muda, msih unyu2 nih
    lebih unyuan sekolahnya daripada murid2nya kaya'nya

    btw Smanlan itu kepanjangannya apa y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lebih unyu dari gue..

      Smanlan itu kepanjangan dari SMA NEGRI 09.

      Delete
  8. Selamat ulang tahun sekolahnya yaa^^

    Acaranya seru ya, dulu waktu sma saya gak pernah rayain ultah sekolah kaya gini hihihiji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makasih Annisa.

      Hehe, emang Annisa-nya umur berapa sih ?

      Delete
  9. Ciyeee sekolahnya masih unyu banget... Selamat ulang tahun buat sekolahnya.. Makin ketje aja ya...

    Kenapa acara ultah sekolah bisa kek gitu ya? Padahal dulu acara ultah sekolah gue, ya..... cuman gak ada apa2. Serius, seolah kepala sekolahpun malah kadang lupa bilang di upacara, soal ultah sekolah. Makanya, gue lupa sama usia sekolah gue sekarang.. "Ngenes ya.."

    Aduh... gue pake liat tangannya lagi di foto terakhir. "Setan kuat banget ngasutnya." D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya, makasih mas Heru.

      Ngga tau juga tuh mas Her. Mungkin kepala sekolahnya banyak pikiran tuh. Hehe.

      Kan, udah dibilang Her..

      Delete
  10. seruw serruuuuuuwww! Ah outdoor di lapangan warna tamahmya coklat begitu udah kaya luar negeri aja. Hahaha. kece.
    ups. Aku lihat tangannyam Gimana dong?

    ReplyDelete
  11. Hehe. Buat semuanya :D. Kan udah dibilangin "Jangan liat tangannya", kok masih nyolot liat. Kan, ngenes tanggun sendiri..

    ReplyDelete
  12. Semoga tuhan melindung kamu, serta tercapai semua angan dan cita-citamu, mudah-mudahan di beri umur panjang, sehat selama-lamanya.. selamat ulang tahun *nyanyi loh*

    usia 11 itu masih di bilang usia mau abg gitu, gue umur segitu masih SD mungkin, tapi sekolah loe udah SMA. wiiiihh

    seru banget kegiatannya, selama gue sekolah ngak pernah ada acara ngerayain ultah sekolah kayag gitu kan. tapi adek gak apa kok bang :D

    loe sih pakek pegangan tangan gue jadi baper kan sekarann *inget mantan* -_-

    ReplyDelete
  13. Itu lagu kan ?

    Hehe, iya bro, seru banget, apalagi saat jiget-jogetan-nya.

    Hihi, maapin bro, tapi kan emang gue udah nulis,"Jangan liat tangannya"..

    ReplyDelete
  14. ulang tahun sekolah. sekolahku nggak pernah tuh ngerayainnya. mungkin terkendala sama dana kali ya

    itu ngumpul semua di lapangan ya dari kelas satu sampe kelas 3

    seru dong ngumpulnya. acaranya selain baris dan lepas balon apaan lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bro, atau juga karna alasan lain.

      Iya bro, semua murid.

      Joget-joget, potong tumpeng, dmbl..

      Delete
  15. Hul lo bilang seru banget? Gue kok hak ngersain seru yah haha deliver message 'serunya' gak nyampe nih

    Itu Sma swasta kah?

    Kalau lagi dies gitu emang rame sih. Anak2 gaulnya pada unjuk gusi gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, mungkin gue nulisnya kurang dalem, yang intinya seru banget bro, sebelas dua belas sama prom..

      Negri dong !

      Hehe.

      Delete
  16. Melepaskan balon gas ke udara itu salah satu bentuk pencemaran lingkungan lho, soalnya itu balon nanti setelah gasnya habis ga tau kan bakal jatuh di mana? Anyway, seru juga acar ulang tahun sekolahnya. Rasanya dulu kalo sekolah gua ulang tahun, palingan murid muridnya cuma disuruh upacara doank wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm, iya juga sih, tapi bukan gue lho yang ngelepas, sumpah.

      Mungkin ada faktor yang membuat sekolahnya ngga ngerayain..

      Delete
  17. wah itu topengnya yang ada di V for Vendetta tapi gue lupa namanya apa haha

    Iya ya, kek mau kampanye Jokowi, pada pake baju kotak-kotak

    ReplyDelete
  18. mana nih keseruannya? Kok nggak dijelasin. Topengnya seram sekali, belinya berapa tuh harganya? Keren ada acara ulang tahun sekolah. Kayaknya gua nggak pernah ada acara kayak gitu. Yang pasti cuma ada ucapan doang. Untuk foto terakhir, gua malah lihat tangannya, kalo bilang jangan, malah dilihat, hehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, oke, emang keseruannya belum terasa yan, oke gue akan lebih giat belajar lagi nulisnya. Mungkin tulisan gue belum tersampaikan dengan baik.

      Hehe, udah banyak korban nih..

      Delete
  19. Kalo ikut tampil ato jadi panitia itu menyenangkan itu seru bro, tapi kalo gak... Rasanya tuh kaya kalo makan roti coklat gua itu bagaikan SAYUR LODEH, mendingan gak ada aja sekalian :'(

    ReplyDelete
  20. foto yang paling bawah itu pacar lu ya ? :D

    ReplyDelete
  21. Habede buat sekolahnya yaaak! Smga sekolahmu bsa trkenal dgn prestasinya. Hehe :D Msh unyu2 skli nihh sklahnyaa..

    Btw, asik bener ya acanya, pake ada potong tumpeng, sama lepas balon gitu? Pke maskot2an pula... Sklah gue paling klo ultah suka ngadain lomba sm ada panggung buat ngeband sm nari dsb.. Tp klo tumpengan gak pernah. Lepas balon paling klo pnutupan mos doang.

    Ah, gue tau! Wali kelasnya yg baju merah kan?? Gaul abis yak walasnya :D
    Jd maskot kerjaannya ngapain? Kok yg maskot cewe gak pake topeng jg sih? Lu jd maskot jgn2 krjaannya buat bkin org skitar pada baper lg? :(
    Eh, kamar misah sm rumah gmn ceritanya? Gue gak ngerti._. klo kamar mandi misah sm rumah sih udh biasa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya bro, makasih, amin, amin, amin, amin, amin..

      Iya, asik, emang tulisan gue udah tersamoaikan dengan baik, kalo gue acara itu emang seru ?

      Hehe, betul banget, gaul abis..

      Jadi maskot itu ngga ngapa-ngapain, cuma jadi simbol kelas doang, kayak king dan queen gitu. Yang jelas gue ngga pernah buat orang baper._.

      Maksudnya rumah sama gue sebelahan, gue tinggal sama om gue, deket kok..

      Delete
  22. Sekolahnya masih muda banget, masih perlu bimbingan orang tua.

    Asik juga sih, sekolahku juga setiap ulang tahun ngadain acara. Tapi yang paling meriah pas aku kelas 1. Asik acaranya.

    Btw acaranya ada band-band atau penampilan apa, kayak gitu nggak nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya..

      Hmm, untuk acaranya, cuman lomba karakean/nyanyi dan apa itu, gue lupa..

      Delete
  23. foto paling bawah itu sebenenrya gue nggak nyadar tangannya pegangan. tapi karena captionnya jadi gue perhatinn dan tiba-tiba gue jadi baperrr... aaahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, kan captionnya udah ada. Berarti ngga fokus tuh..

      #adaAqua

      Delete
  24. Baca nama rahul kok gue ingatnya Kuch Kuch hota hai..ya..hahaha

    Oh jadi ini lagi jalan santai peringatan ulang tahun sekolah, kirain lu murid sekaligus penjaga sekolah, datangnya pagi banget soalnya. Hahaha

    Eh itu siapa yg terakhir pegangan tangan.. Hmm ganteng juga. *loh #salahfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, emang, kata nyokap nama gue terinspirasi pas Rahul Khan lagi booming-boomingnya.

      Hehe, daripada ketinggalan.

      Gue #adaAqua

      Delete

Ini kolom komen lho..