Ngga berasa umur gue sekarang udah mencapai 15 tahun. Yang artinya gue udah duduk di bangku kelas satu SMA. Perubahan-perubahan yang gue ala...

Libur Dadakan Libur Dadakan

Libur Dadakan

Libur Dadakan

Ngga berasa umur gue sekarang udah mencapai 15 tahun. Yang artinya gue udah duduk di bangku kelas satu SMA. Perubahan-perubahan yang gue alami banyak banget. Mulai dari berhentinya gue main bola di jalanan, berhentinya gue ngais-ngais tanah kalo lagi marah, dan masih banyak lagi. Namun, perubahan ini ngga terjadi secara drastis, perubahan ini sifatnya berangsur-angsur.

Karna perubahan inilah yang membuat gue seperti sekarang. Mulai dari didikan orang tua, pergaulan, maupun lingkungan sekitar. Tapi, ada satu hal yang gue rasa ngga berubah dari waktu gue kecil sampai sekarang. Yah, seneng akan datangnya libur, mau itu libur panjang, pendek, atau apalah yang penting libur itu serasa gimana gitu..

Sebagai siswa yang agak malas menjalani rutinitas setiap hari, gue jarang banget nge-cek kalender, rajinnya cuman nge-cek notif. Kemarin, gue bersama teman gue lagi duduk-duduk di tangga dekat kelas saat jam kosong. Kebetulan guru yang masuk pada hari itu cuman satu, itupun pelajaran pertama dan alhasil pelajaran-pelajaran berikutnya kami free.  Sebenarnya ini bukan libur dadakan, tapi karna guenya aja yang jarang buka kalender jadi bilangnya libur dadakan.

Kami nongkrong sambil menunggu waktu pulang.

Gue seneng banget, karna pas apel pagi tadi, ada pemberitahuan kalo besok kita liburin. Bukan libur sih, tapi ada kegiatan gitu yang gue buat jadi libur untuk diri gue sendiri. Tenang, kegiatannya ngga wajib kok. Berasa seneng banget ngedapetin tanggal merah, apalagi momennya pas kita baru-baru aja ulangan, berasa grrr banget. Kalo kata Eko Patrio di Stand Up Comedy Academy,"Grrrnnya Berantakan". Gue juga ngga tau apa hubungannya.

Well, selamat menikmati libur sejenak dan Selamat Tahun Baru Islam 1437.

2 comments:

  1. Gue kira lo udah kelas 12. Ternyata masih kelas 10. Hai, junior :))

    Kayaknya lo mesti beli kalender lagi deh. Tapi dalam bentuk sprei. Jadi, setiap mau tidur, lu ngeliat kalender dulu

    Grrrrrnya aur-auran bwehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, senior :3

      Iya juga Rob, kalo perlu seisi kamar gua jadiin kalender..

      Delete

Ini kolom komen lho..