Aku menulis ini sore hari di temani lagu Lost stars nya Adam Levine. Entah kenapa, belakangan ini, gue jadi sering banget denger lagu melow,...

Untuk Seseorang.. Untuk Seseorang..

Untuk Seseorang..

Untuk Seseorang..

Aku menulis ini sore hari di temani lagu Lost starsnya Adam Levine. Entah kenapa, belakangan ini, gue jadi sering banget denger lagu melow, salah satunya itu.

Mulai.

Untuk seseorang.. maaf atas obsesi yang mungkin membuatmu risih. Maaf, waktu itu aku belum bisa membedakannya.

Untuk seseorang yang dulu aku sayang.. maaf, atas kesalahan yang aku bawa untukmu. Setengah aku akui, ini salahku, mungkin juga salahmu, atau mungkin kita sama-sama salah. Kamu yang dulu memberi senyuman itu dan aku yang terlalu geer memaknainya. Aku paham.

Untuk seseorang.. aku sangat menyesal atas sifatku yang masih anak-anak.

Untuk seseorang.. aku berharap kau bisa lebih baik lagi, bisa mendapatkan orang yang benar menyayangimu. Mungkin ini sedikit lebay, tapi.. aku jujur.

Untuk seseorang.. aku baru menyadari semuanya. Aku gagal. Mungkin aku kurang berkaca atau apalah.

Detik ini, aku pasrah, aku menyerah, tapi aku tidak akan seperti dulu lagi.. seperti anak-anak.

Aku sadar, yang aku butuhkan adalah orang yang selalu ada, bukan orang yang aku sayangi tapi tidak menyayangiku.

Aku mungkin terlalu bodoh untuk menyayangi orang yang tidak menyayangiku. Aku bodoh karna menyia-nyiakan bergelas-gelas air mata untukmu.

Sekarang aku sudah lega, mungkin aku hanya perlu berkarya, menuliskan kamu yang dulu ada dikehidupanku..

Terima kasih atas kenangan, pelajaran, dan proses yang bisa aku simpan dalam-dalam.



For A18

10 comments:

  1. hem...untuk seseorang biarlah saat ini aku menikmati kesendirian

    ReplyDelete
  2. Ow... ow... ow....
    tampaknya elo galau....
    kondisi kita kok sama ya, bro??
    *feel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya elo butuh sesuatu supaya semangat elo balik nih bro....

      Delete
  3. Rahul.... kamu yang kuat, ya nak. Apakan untuk seseorang itu, yang fotonya kemaren pegang tangan, tapi gak boleh lihat? Hayo.... "Sorry, gue sotoy."

    Untuk seseorangnya semoga bisa dibaca. kalo rahul lagi galau berat, ya sapa tau bisa CLBK. Semangat terus menjalani hari barumu bro, semoga ada seseorang penggantinya nanti.

    ReplyDelete
  4. Hul, dalem banget. Aku jadi ikut terbawa suasana. Kalo keadaan mengharuskan kamu bersedih, bersedihlah hul. Tapi ada saatnya bangkit lagi. Jangan lama-lama. Ntar jomblo seumur hidup. Tetep semangattt...

    ReplyDelete
  5. Ehem. Ada yang lagi galau berat di sini rupanya~ sehat, mas? :')

    Untuk Seseorang, ada lelaki yang merindukanmu di sini. Bisakah kau kembali? Menjemput dan merajit bahagia bersamanya. Sepertinya ia tulus~
    *ikut bantu siapa tahu bisa CLBK* HAHAHA.

    ReplyDelete
  6. Kayaknya masih galau banget nih. Semangat hul. Badai pasti berlalu. Topan akan datang. Enggak..enggak. aku bercanda. Semangat hul.

    ReplyDelete
  7. Yaahh, gue jd ikutan mellow nih. Apalagi lagu pengiringnya lost stars. Yah, udah dah.

    Mau gak mau harus ikhlasin jg dia brsma yg lain. Kan kita gak enak jg kalo menyayangi org yg udh gak sayang sama kita. Huhu :( Duhh, ini kenapa gue jd ikutan baper sih? Bknnya memperbaiki suasana!-_-Haha. Maafkan daku, maklum, pernah mrsakan hal yg sama, jd gini dah :')

    ReplyDelete
  8. lost stars? bukannya yang lagi ngetrend locked away itu ya..
    jadi, nulis tentang mantan? menulis tentang perempuan dari masa lalu memang klise abis. memang betul, nggak ada gunanya menyayangi orang yang tak menyayangi kita. fuh!

    ReplyDelete
  9. Wah. Rahul bisa mellow juga ternyata. Tenang, Hul, dia udah ikhlas kok. Tinggal elu yang udah ikhlas belum

    ReplyDelete

Ini kolom komen lho..