zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi
Showing posts from 2016
Show All

Projek Akhir Tahun!

Wasap gaes! Lama ngga nulis lagi diblog ini, rasanya rindu-rindu gimana gitu. Ngga nyangka udah hampir dua bulan ini ngga nulis-nulis lagi. ...

Ada Gunanya Juga Jadi Blogger

Pasti kata literasi tidak asing lagi ditelinga kalian. Di Indonesia, minat baca masyarakatnya ada di urutan ke-60 di dunia. Gue juga ngga ny...

REKAP

Malam ini kembali ngeblog setelah entah berapa lama gue ngga buka sama sekali blog ini. Iya, gue ngga pernah lagi ngutak-ngatik apapun selam...

Hal - Hal yang Terlewatkan

Gue ngga menyangka, sangat ngga menyangka. Semua ini terjadi begitu saja, sangat cepat. Gue sama sekali ngga bisa lagi tahu. Itu adalah wakt...

Sembari Menunggu

Posisi gue sekarang lagi ada di Wifi.id Corner, gue lagi nongkrong kembali ditempat nongkrong yang lama ngga gue kunjungin. Hari ini angin s...

Diet Berantakan, Perut Kemana-mana

Belakangan ini gue baru nyadar, kalau perkembangan perut gue sudah diluar dari masuk akal. Gue merenung di cermin,"Maafkan aku perut. M...

Nyobain Nulis Pake Hape

Ini gue lagi nulis via hape , jadi jangam salahkan jika apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Gue cuma mau nge...

Postingan Selipan

Balik kebelakang, itu waktu gue masih berada di bangku kelas X. Dalam arti kata, gue belum dibimbangkan masalah jurus-jurusan segala. Waktu ...

Fantasi ke Masa Lalu

Kali ini gue mau ngomongin tentang fantasi ke masa lalu. Dari dulu, gue selalu berkhayal ataupun bermimpi untuk kembali ke masa lalu. Entah ...

Menikmati Karya untuk Influence Sebuah Karya

Gue ngga tau kenapa tiba-tiba gue terpikir untuk menulis postingan ini. Mungkin karena beberapa hari belakangan, sebulan belakangan lebih te...

Banyak yang Berubah

Lebaran kemarin gue sangat-sangat excited untuk bisa mendapatkan hal yang berbeda dan tentunya bisa menghilangkan rasa kesendirian ini. Iya...

[ilo] : Pelajaran untuk Dito

KAMAR KONTRAKAN ILO Malam ini adalah malam yang sangat berat untuk Ilo. Tidak seperti malam Minggu biasanya, kini Ilo telah menye...

Ramadhan, ngapain aja?

Sebuah kebahagian bisa bertemu Ramdhan kali ini dengan sehat. Gue ngga nyangka, waktu bisa pergi dengan begitu cepat. Entah berapa hari yang...

PARADOX

Baca judulnya terlebih dahulu, lalu lanjutkan.

Cuman Ngasih Tau

Setelah kurang lebih sebulan ngga ngepos, akhirnya ngepos juga hari ini. Sebenarnya, jam begini saat libur gue masih peluk-pelukan sama guli...

16th.

Alhamdulillah, hari ini adalah hari yang bersejarah dalam hidup gue. Hari dimana umur gue telah berkurang (lagi) dalam hitungan akhirat. ...

Menjadi Seorang Readdict

Belakangan ini gue jadi keranjingan baca. Apa aja yang yang ada di depan gue yang bisa dibaca, gue baca. Mulai dari buku, koran, sampai tuli...

KOSONG.

Ulasan Singkat Tentang AADC2

AADC2 adalah lanjutan dari sekuel AADC pertama yang rilis pada tahun 2002. Gue termasuk orang yang baru mengenal AADC pada tahun 2010-an....

Tragedi Pomade dan Takraw

Tepatnya kemarin, dua tragedi menimpa gue dan teman-teman sekelas gue. Mulai dari adegan lari-larian gara-gara Pomade sampai harus masukin ...

Karma Pasti Ada

"Ciyeee!!!" Suara ribut seisi kelas menghiasi telinga gue secara bertubi-tubi. Gue malu. Malu sejadi-jadinya. Jadi ceritanya g...

HEART 2 Trailer

Jadi ceritanya, gue di sekolah bersama teman gue lagi membuat sebuah video parodi berformat 'trailer'. Awal mula gue mempunyai ide p...

Pengalaman Futsal Pertama di SMA

Ceritanya, gue dan teman-teman kelas gue mau main futsal bareng. Waktu dan tempat sudah di tentukan. Uang juga sudah di kumpulkan untuk memb...

Random