Pada saat menulis ini, gue sudah di hari ketiga libur. Libur seminggu ini tidak spesial dari apa yang gue harapkan. Libur seminggu ini gue m...

Libur Seminggu dan Ngevlog Libur Seminggu dan Ngevlog

Libur Seminggu dan Ngevlog

Libur Seminggu dan Ngevlog

Pada saat menulis ini, gue sudah di hari ketiga libur. Libur seminggu ini tidak spesial dari apa yang gue harapkan. Libur seminggu ini gue musti mikir harus ngapain dirumah 7x 24 jam. Dengan status anak rumahan ini makin membuat gue ngga tau harus ngapain. Jujur, gue bukanlah tipe orang yang senang keluar rumah. Palingan keluar rumah itu cuman ke warkop atau ke Toko Buku. Mentok-mentok juga kalo di ajak keluar sama teman.

Gue agak beruntung karena masih punya beberapa buku yang belum gue baca dan juga film yang belum gue nonton. Itu mungkin salah satu alasan gue berada di kamar seharian. Kadang-kadang kalo lagi gerah keluar untuk menunggu senja terus mandi dan kembali ke kamar. Untuk yang membaca kalimat terakhir terus bilang,"Rahul drama abis." Yah, gue dirumah memang seperti itu. Jujur gue suka senja, gue ngga tau kenapa. Dan itu bukan karena gue anak lebay. Gue suka senja karena lama ditunggu untuk dinikmati sesaat. Dan pemandangan warna kuning dan orens di langit begitu indah sembari senja mengantar matahari untuk tenggelam.

Bdw, sekarang gue udah mulai nge-vlog. Lebih tepatnya men-dokumentasikan hidup gue yang membosankan ini. Gue hanya ingin mendokumentasikan agar pas sewaktu-waktu gue bisa menonton kembali. Dan, ini bukanlah untuk mengikuti era dimana vlog lagi booming. Helo kawanku, vlog sudah jauh-jauh hari boomingnya. Dan kalo gue mau ngikut tren, kenapa ngga dari dulu. Nama vlog gue aja DPR; Dokumentasi Publikasi Rahul. Beda? Yoi. Itu alasan karena memang gue ngga tau mau kasih nama apa.

Bdw, selamat menikmati liburan untuk kalian yang merayakan. Dan selamat menikmati ujian bagi kalian yang merayakan. Happy nice day! Cheers..

4 comments:

  1. Ko link vlognya ga di cantumkan hul.
    siapa tau aku bisa tonton terus kita saling subscribe deng :)

    ReplyDelete
  2. Ooh, begini kerjaan adik-adik kelas. Bukannya belajar buat UAS.

    Kasian kamu, Rahul. Libur kelas 11 tinggal sebentar lagi. Abis itu rasakan penderitaan UAS. Hahaha.

    (songong mentang-mentang abis USBN)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak, ampun, jangan lapor sama wali kelas saya.. :(

      Delete

Ini kolom komen lho..