zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

BBF, Segmen Baru Pengganti Perspektif Majemuk

Ini bukan lagi mau ngebahas drakor lawasnya Lee Min-ho. Meskipun sama-sama BBF, tapi ini kepanjangan dari Bincang-Bincang Film, sebuah segmen baru dari blog ini yang akan ngebahas seputar film. Untuk teman-teman yang kemarin mengikuti Perspektif Majemuk, ini adalah segmen terbaru yang akan mengisi daftar bacaan teman-teman.

BBF, Segmen Baru Pengganti Perspektif Majemuk
Karena senang nonton film, saya kepikiran bagaimana membahas film dengan orang-orang tertentu. Melihat sisi lain dari film, untuk dibahas dan diulik bersama. Tidak hanya itu, saya juga tertarik pada isu-isu eksternal diluar filmnya. Pandangan lain yang mungkin kelewat saat menontonnya. Terdengar seperti Perspektif Majemuk?

Tentu beda, saya akan membawa pembahasan BBF ini ke arah yang lain. Kalo kemarin teman-teman taunya Perspektif Majemuk itu tanya-jawab, BBF ini akan membawa pembahasannya ke arah diskusi. Belum tau sistem dan caranya seperti apa, sementara saya garap. 

Rencana jangka pendeknya itu dulu.

Selain film, BBF juga tidak menutup kemungkinan akan bahas serial. Mau itu anime, drakor, maupun sinetron. Cuma kebetulan namanya aja film, pembahasannya mah bebas. Jadi nanti kalo bahas serial, tidak perlu komen "ini kan bincang film, kok bihis drikir". Kemudian, pembahasannya tidak melulu soal satu film. Sama seperti ngobrol biasa, saya harap akan nyerempet kemana-mana biar diskusinya jadi lebih bervariasi.

Segitu aja untuk info segmen barunya. Untuk teman-teman yang merindukan Perspektif Majemuk, segmen ini saya harap mengobati kerinduan kalian. Sampai bertemu diepisod perdana.

Related Posts

6 comments

  1. Yay!! Nggak sabar nunggu segmen baru ini ๐Ÿ˜†
    Semangat dan semoga lancar Hul!!

    ReplyDelete
  2. Keren keren.. berhubung lagi memperluas tontonan, gak sabar untuk baca episode perdananya๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  3. Yeess bakal nungguin segmen baru ini jugaa, semoga lancar Rahul! ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

    ReplyDelete
  4. Wihii congrats Rahul atas segmen barunya! Ditunggu banget untuk episode perdananya. All the best for you!

    ReplyDelete
  5. Terimakasih dukungannya. Episod perdana meluncur dalam hitungan menit!

    ReplyDelete
  6. waaaaw aku uda lama ga mampir siniii karena sibuk kerjaaan... Sudah ada segmen baru saja! Rahul sungguh kreatif!!!

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.