Siapa Rahul Syarif ?


Jika sedang membaca ini, berarti kamu sedang penasaran untuk tahu lebih dalam si empunya blog. Tidak spesial dan istimewa. Hanya manusia biasa yang kebetulan senang cerita dan kebetulan punya blog untuk dianya nulis. Di rumah, lebih senang di kamar untuk nonton film dan baca buku. Meski kadang-kadang, lebih sering beli daripada baca.

Rahul Syarif, sekarang mengenyam pendidikan S1 jurusan Sastra Indonesia di Universitas Halu Oleo, Kendari. Tempat dimana ia lahir dan besar. Katanya, Kendari punya cara untuk membuatnya nyaman dan selalu rindu. Terutama dulu, di daerah Kota Lama dan sekitarnya waktu ia masih sekolah menengah.

Blog ini berisi banyak curhatan sehari-hari. Awalnya, postingan menggunakan kata ganti orang "Gue", kemudian pada Oktober 2018 diubah menjadi "Saya" karena hal yang sudah di jelaskan di sini. Namun, semua postingan yang dulunya memakai kata ganti "Gue" tidak dihapus ataupun diedit. Semua bisa dibaca diblog ini. Semua ditujuankan untuk kesenangan pribadi. Jika yang lain senang alhamdulillah. Jika tidak, karena memang tidak dimaksudkan.


Bagian dari: